05 June 2013

Quick Count/Hitung Cepat Pilbup Sitaro

Masyarakat Kabupaten Sitaro, Sulawesi Utara akan menentukan siapa yang kelak menjadi pemimpin mereka sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sitaro selama periode 2013-2018. Ada dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan berduel untuk menjadi orang nomor satu dan dua di Kabupaten Sitaro ini, mereka adalah:

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dengan nomor urut 1 yaitu Winsulangi Salindeho - Piet Kuera yang diusung oleh Partai Golkar.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dengan nomor urut 2 yaitu Toni Supit - Sisca Salindeho yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).
Seperti telah diketahui sebelumnya oleh masyarakat Kabupaten Sitaro, Toni Supit adalah calon Incumbent atau Bupati yang tengah menjabat, mampukah Toni supit memperpanjang Jabatannya menjadi dua periode atau justru Winsulangi lah yang mampu mengambil alih kepemimpinan toni? Jawabannya tentu setelah penghitungan suara usai dilakukan.

Hasil Quick Count Pemilukada Kabupaten Sitaro

Masyarakat Kabupaten Sitaro tentunya ingin mengetahui hasil pemilukada Kabupaten Sitaro dengan lebih cepat, maka metode quick count atau hitung cepat yang dilakukan oleh suatu lembaga survei menjadi harapan.
Hasil Quick Count memang seringkali menjadi gambaran bagi kemenangan suatu calon meskipun bersifat prediksi, namun hasilnya hampir selalu tidak jauh berbeda dengan penghitungan manual yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah atau KPUD. Hasil quick count yang dilakukan oleh berbagai lembaga survei memang mengklaim mempunyai margin eror satu persen saja.
Oleh karena itu masyarakat Kabupaten Sitaro yang Ingin mengetahui perkembangan lebih cepat pilkada Kabupaten Sitaro harus memantau media-media yang meliput proses hitung cepat atau quick count yang dilakukan oleh suatu lembaga Survei.

Info pemilukada di http://informasi-daftar.blogspot.com

No comments: